Rabu, 07 Maret 2012

kehancuran diri

bogor sudah di payungi awan pagi ini..
Yang mengantarkanku menuju pemberhentian kereta api..
Memang, langkah ku terasa sangat berat..
Karna malam, mendapat bunga tidur yang sangat menyayat..

Mimpi yang kutakutkan terjadi..
Mimpi yang tak ingin aku ingat kembali..
Dan mimpi yang ingin dengan segera kutinggal pergi..
Buruk. . Sayangt buruk sekali..

Hidupku seperti penuh dosa pagi ini..
Berbuat maksiat tanpa menyesali..
Karna malam tadi aku menghancurkan diriku sendri..
Dengan hal yang tidak memiliki fungsi sama sekali..

Aku ingin berlari..
dan mungkin bersembunyi..
Karena kesalahan yang tak patut ini..
Bantulah aku untuk menjauh dan pergi dari semua ini..

Maafkan aku yarabbi. .

@ jauhkanlah kami dari perbuatan yang keji..
08.03.12 11:54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar