Selasa, 06 Maret 2012

permulaan..

aku berdiri bukan tanpa tujuan dan harapan..
aku berdiri untuk mulai bangkit dan melawan..
kegigikan yang sangat ketat akan segera aku tunjukan..
dengan rasa kepercayaan yang ada dalam diri untuk mewujudkan impian..

ya ALLAH, bangkitkanlah aku dari kelelahan ini..
bantu aku untuk menjadikan diriku seseorang yang gigih dalam mengabulkan segala mimpi..
bantu aku pula untuk membuka mata hati..
agar aku tidak terjatuh pada lubang yang sama dalam kehancuran dan sepi..

memang sifat malasku sangat tidak dapat diandalkan . .
bahkan aku harus segera menghilangkan..
mengganti dengan semangat yang tidak dapat terpatahkan..
agar dapat lebih mudah dalam menggapai mimpi yang ku harapkan..

dan berikanlah aku pendamping hidup yang mencintaku karnamu..
ikhlas dalam menghadapi hari-hari yang kelabu..
dan karnanya, jadikanlah aku lelaki yang kuat dalam menghadapi cobaan darimu..
dan izikanlah aku mencintainya karnamu..

# disaat bayangan impianku dan dirimu menjadi satu..
06/03/2012 20:51
amay..

2 komentar: